-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Jumat, 17 November 2017

YAYASAN -ANTARA YANG BERLEBIH LEBIHAN DAN YANG BERMUDAH MUDAHAN

  • November 17, 2017
  • by
Bismillah,

Fenomena Tahzir mentahzir kini semakin marak dijagad dakwah, setiap orang/ustad yang bersebrangan ditahzir hingga tulisan dan ceramahnya yang telah lama juga ikut ditahzir agar orang lain tidak mendengarkan dan membaca karya mereka.
Penulis hanya katakan, jangan sampai kita kaum muslimin seperti orang SYIAH, yang mentahzir bahkan mengkafirkan keumuman para sahabat, sehingga tidak ada lagi yg bersisa kecuali Islam ini harus hilang dari muka bumi.

Begitu juga dengan tulisan tulisan yang ada dalam artikel ini, banyak/beberapa dari kalangan manusia ada yang tidak menyukai/membanci penulisnya, maka hal ini dikhawatirkan, jangan sampai cara dakwah seperti ini menyerupai dakwahnya orang-orang syiah.
Selamat membaca.!!!!

Adapun banyak dari kalangan saudara-saudara kita yang sibuk mentahzir/memboikot lewat dunia maya/sosmedia dengan saudara-saudara lain yang berdakwah dengan membentuk yayasan, maka ini juga dipermasalahkan oleh mereka (para pentahzir) dimana mereka-mereka ini adalah orang-orang yang biasa dikenal dengan nama "Hajuriyyin" (walaupun mungkin syaikh yahya sendiri tidak pernah mengakui mereka, tapi karena mereka/para pembela ini kebanyakan dari murid muridnya syaikh yahya, maka agar lebih mudah mereka disebut "Hajurriyin".

Hajurriyin adalah orang-orang dengan semangat yang berlebihan dalam membela syaikh yahya al-hajurri, dimana salah satu pandangan/pendapat syaikh ini tentang "Keharaman berdakwah dengan Yayasan" terus menerus didakwahkan oleh para "Hajurriyin" ini sampai sekarang (tulisan ini dibuat, terutama lewat sosmed), dan kebanyakan/keumuman mereka/para "Hajuriyyin" selalu berselisih pandangan/pendapat dengan saudara-saudara muslim lainnya yang tidak berpandangan bahwa sebenarnya "Yayasan tidak mutlaq Keharamannya". Ini sebuah kesalahan besar yang seenarnya tak perlu terjadi.

Syaikh Yahya Al-Hajurri (semoga Allah Ta'ala selalu menjaga dan melindunginya), juga manusia biasa, berpandangan/berpendapat dengan tingkat keilmuan yang dimilikinya, JIKA beliau benar maka pahala untuk beliau. 

Berita Terkait : 

"Mengenal Lebih Dekat Dengan Syaikh Yahya Al-Hajurri"





Namun titik temu yang ingin kami sampaikan disini adalah, masalah yayasan ini bukan masalah pokok (seperti Tauhid) dalam Islam ini, sehingga bertoleransilah dengan sesama saudara yang berbeda pandangan ("Tidak mengharamankan Secara Total berdakwah dengan Yayasan"). Jangan sampai dengan perbedaan pandangan tentang masalah yayasan ini membuat perpecahan/perselisihan sesama saurdara muslim.

Berikut anda dapat membaca daftar tulisan dan refferensi tentang "Yayasan" merupakan jawaban bagi mereka yang berlebih-lebihan dan yang mereka yang bermudah-mudahan.




Daftar Isi :

TAMBAHAN LITERATUR TENTANG "YAYASAN"


B. Download Ceramah Tentang Jalan Tengah Menyikapi Yayasan :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

SEND ME A MESSAGE

Cari Blog Ini

KUMPULAN LINK BERITA JEKWA

https://www.bintantoday.com/regional/38338275/viral-oknum-ojol-cabul-dan-curas-di-tanjungpinang-ini-solusi-dari-jekwa-untuk-kaum-wanita?page...