-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Rabu, 08 Maret 2017

Jadwal Kapal Roro dari Tanjung Balai Karimun Tujuan ke Beberapa Daerah

  • Maret 08, 2017
  • by
Bismillah,

Kapal Roro sudah tidak asing lagi bagi mereka yang biasa melakukan penyebrangan antar pulau. Menurut situs wikipedia, Kapal Ro-Ro adalah kapal yang bisa memuat kendaraan yang berjalan masuk ke dalam kapal dengan penggeraknya sendiri dan bisa keluar dengan sendiri juga, sehingga disebut sebagai kapal roll on - roll off atau disingkat Ro-Ro. Oleh karena itu, kapal ini dilengkapi dengan pintu rampa yang dihubungkan dengan moveble bridge atau dermaga apung ke dermaga. Kapal Roro selain digunakan untuk angkutan truk juga digunakan untuk mengangkut mobil penumpang, sepeda motor serta penumpang jalan kaki.

Begitulah sekelumit gambaran tentang kapal roro dan Mungkin ada dari rekan-rekan yang mencari tau mengenai Jadwal keberangkatan Kapal Roro dari Tanjung Balai Karimun Tujuan ke Beberapa Daerah ?

Berikut informasi yang dapat saya kumpul tentang Jadwal Kapal Roro dari Tanjung Balai Karimun (TBK) Tujuan ke Beberapa Daerah seperti TBK-Batam, TBK-Tanjung Pinang, TBK-Pulau Kundur (Selat Beliah) dan TBK-Tanjung Buton (Riau Daratan).

Tanjung Balai Karimun - Batam

Tanjung Balai Karimun - Tanjung Buton (Riau)

Tanjung Balai Karimun - Selat Beliah (Pulau Kundur)

Tanjung Balai Karimun - Tanjung Pinang

Semoga bermanfaat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.