-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Rabu, 28 Maret 2018

Ada Apa Dengan Tagar #deletfacebook dan Segera Arsipkan Data Lama Kamu dari FB

  • Maret 28, 2018
  • by
Bismillah, 

Kawan-kawan sudah tau kan, Skandal penyalahgunaan data pengguna Facebook oleh lembaga riset Cambridge Analytica (CA)?, dimana sekitar 50 juta data pengguna Facebook pun bocor dan kabarnya data tersebut digunakan untuk kepentingan kelancaran kampanye pemilihan presiden Donald Trump.

Kini sudah mulai pihak perusahaan khususnya menghapus akun Facebook mereka, mulai dari Musk sebagai pendiri perusahaan raksasa Tesla Motors dan perakit wahana antariksa SpaceX  sampai dengan majalah "Celana dalam" seperti Playboy (hmmmmmm) juga ikutan sudah menghapus akun mereka di facebook. Sampai kemudian muncul tagar yang katanya viral seperti #deletfacebook (waduh).

Nah, buat kamu yang juga (siapatau) mau ikutan menghapus akin facebook mu, maka takada salahnya untuk mencari tau/mengumpulkan dulu buat arsip data-data kamu mulai sejak pertama kamu kenalan/buat akun facebook.

Cara mengarsipkan data facebook kamu sebagai berikut :

Pertama, klik facebook.com/settings.

Kedua, pilih “Download a copy of your Facebook data”.

Ketiga, pilih “Download Archive”. Proses ini kemungkinan membutuhkan waktu beberapa saat. Jangan khawatir, Facebook akan memberi kamu notifikasi saat arsip kamu siap diunduh.

Keempat, klik “Download Archive” lagi untuk memulai download. File yang akan kamu unduh berformat zip.

Kelima, jika sudah selesai mengunduh, kamu bisa mulai mengeksplor arsip itu dengan membuka tiap file di dalam folder.

Begitu caranya mengarspkan data lama facebook kamu, yah minimal jika dari awal kamu berniat untuk menghapus akun Facebook, anggap saja arsip itu sebagai kenangan lama mu. 
Tapi jika takada niat menghapus akun facebook kamu, anggap saja arsip itu sebagai mata-mata/pengingat/spyware bahwa ternyata selama ini Facebook sudah mengintai dan tahu tentang siapa diri kamu.

uzone.id

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

SEND ME A MESSAGE

Cari Blog Ini

KUMPULAN LINK BERITA JEKWA

https://www.bintantoday.com/regional/38338275/viral-oknum-ojol-cabul-dan-curas-di-tanjungpinang-ini-solusi-dari-jekwa-untuk-kaum-wanita?page...