-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Kamis, 04 Januari 2018

Garasi dan Inovasi

  • Januari 04, 2018
  • by

Kadang sebuah garasi, ruang kosong disamping rumah atau kamar2 bahkan gudang kecil dirumah kita yang sadar ataupun tak sadar Insya Allah jadi awal sebuah jalan usaha yang bisa membesar dan mendunia

Mari kita lihat usaha2 mereka yg bermulai dari gudang kecil hingga mendunia :

Garasi/ruangan kecil disamping/dalam rumah kita yang kecil itu ternyata sering diremehkan, namun ternyata dahsyat. Di sinilah berawalnya ide-ide dan inovasi-inovasi. Setidaknya ini terjadi pada sejumlah inovator. Mau contoh?

(1). Larry Page dan Sergey Brin menyewa garasi milik temannya pada September 1998. Di sanalah mereka bekerja siang dan malam untuk mengembangkan Google.

(2). Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne mengembangkan komputer Apple pertama pada 1976 di garasi milik orang tua Steve Jobs.

(3). Siapa sangka, dalam mengembangkan sejumlah software, Bill Gates dan Paul Allen melakukannya di sebuah garasi kecil di daerah Albuquerque.

(4). Jeff Bezos membuat website Amazon dari garasinya di Washington. Menutup tahun 2017, Jeff Bezos berhasil menjadi orang terkaya, melampaui Bill Gates.

(5). Bill Hewlett dan Dave Packard mendirikan Hewlett-Packard alias HP di garasi milik Bill Packard pada 1939 dengan investasi awal hanya USD 538.

(6). Michael Dell memulai bisnisnya dari garasi miliknya. Dia coba membuat PC Dell Computer dan menjualnya pada 1985.

(7). Selain perusahan teknologi, ada juga perusahaan-perusahaan besar yang lahir dari garasi. Salah satunya Walt Disney. Ya, Walt Disney dan Roy Disney membuat film pertamanya dari garasi pamannya pada 1923.

(8). Pada 1901-1903, William Harley dan Arthur Davidson mengembangkan motor pertamanya di garasi yang berlokasi di Milwaukee. Kemudian bisnis mereka terkenal dengan nama Harley-Davidson.

(9). Mattel saat ini menjadi salah satu perusahan mainan anak terbesar. Tapi siapa sangka, perusahan pembuat boneka Barbie ini mulanya hanya di garasi di California.

*(10). Insya Allah ruang kecil/storage dari tiban-batam yang kita pakai untuk usaha KedaiOnline38.com ini biiznillah dapat mendunia untuk membantu kaum muslimin dan dakwah kedepan, Aamin.

Garasi, kamar kos, atau kantin kampus,atau ruang kosong dirumah JANGAN DIANGGAP ENTENG. Bukan mustahil dari sinilah berawal ide-ide hebat dan inovasi-inovasi dahsyat. Sepakat?
Dikutip dari Group Telegram Ippho Santoso dengan beberapa editing tambahan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

SEND ME A MESSAGE

Cari Blog Ini

KUMPULAN LINK BERITA JEKWA

https://www.bintantoday.com/regional/38338275/viral-oknum-ojol-cabul-dan-curas-di-tanjungpinang-ini-solusi-dari-jekwa-untuk-kaum-wanita?page...