-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Selasa, 05 September 2017

Begini Cara Dapatkan Keuntungan Jualan Tanpa Stok Barang

  • September 05, 2017
  • by
Pesan disini
     Salah satu bisnis online yang memiliki prospek bagus adalah dropship. Sistem Dropship memungkinkan Anda melakukan bisnis tanpa memerlukan stok barang. Hanya membantu promosi produk orang lain dan bila ada penjualan, Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual. Bisnis ini cocok bagi anda yang ingin berbisnis online dengan MODAL KECIL, TANPA MODAL. 

   Omset yang bisa Anda dapatkan cukup menjanjikan, bisa mencapai jutaan rupiah per hari. Ada 3 hal penting yang perlu Anda ketahui agar berhasil melakukan bisnis dengan menggunakan sistem dropship, yaitu produk, suplier, dan promosi. Ketiga hal ini harus Anda kuasai agar Anda bisa sukses menghasilkan jutaan omzet per hari. Berkenaan dengan produk, Anda perlu melakukan riset produk terlebih dahulu sebelum menjual, jadi Anda tahu produk apa itu tren dan banyak dicari. Setelah menemukan produk yang bagus, maka Anda perlu mencari pemasok yang baik juga, baik dari segi kualitas produk, harga dan dukung itu. 

     Dan yang tak kalah pentingnya adalah PROMOSI. Di era digital sekarang, Anda sangat disarankan untuk menggunakan Iklan Facebook sebagai media promosi. Mengapa Faceook Ads? Karena Facebook Ads adalah salah satu rahasia sukses pengusaha online yang bisa mencatat omzetnya hingga jutaan rupiah per hari. Jika Anda baru mulai melakukan bisnis online dan ingin sukses dengan sistem dropship, Anda bisa mengikuti "Online Store Mentoring & Facebook Ads". 
 klik disini
     Dengan mentoring ini Anda akan belajar banyak tentang bisnis dengan sistem dropship, mulai dari riset produk, riset pemasok, pembuatan fanpage, pengenalan Facebook Ads, bagaimana cara beriklan di Facebook Ads, Bagaimana cara dropship di Tokopedia, membuat toko online, teknik penutupan, lainnya. penting. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bantuan selama 6 bulan penuh.

Mentoring online bisnis online dengan sistem dropship dan promosi menggunakan Facebook Ads. Panduannya dikemas dalam bentuk tutorial video dan cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan omzet jutaan rupiah per bulan, bahkan per hari meski Anda masih newbie. Berikut adalah materi yang dibahas dalam mentoring ini:

1. Riset penjualan produk terlaris untuk dijual
2. Wawasan Lebaran dari setiap produk yang sedang booming saat Lebaran
3. Cara mengintip produk yang dijual pesaing
4. Teknik penelitian calon konsumen menggunakan Google Trend
5. Iklan Facebook Pendahuluan
6. Menyiapkan akun Facebook anda untuk beriklan dengan Facebook Ads
7. Kenali objek iklan di Facebook
8. Penelitian audiens yang tepat untuk produk yang Anda promosikan
9. Cara membuat iklan Post Boost
9. Tiga (3) faktor penting yang menentukan keberhasilan sebuah iklan
10. Teknik membuat bahasa iklan laku
11. Teknik membalas komentar yang membuat orang segera menambahkan PIN atau WA Anda
12. Teknik penutupan yang membuat calon pelanggan sekarat di transfer
13. Buatlah sebuah toko online dengan mudah bahkan bagi anda yang super gaptek sekalipun
14. Setting tampilan toko online agar lebih menarik dilihat oleh pengguna
15. Instal dan aktifkan Pixel Facebook untuk teknik penargetan ulang
16. Teknik funeling online untuk meningkatkan penjualan produk online anda

17. Dan masih banyak bahan lain yang berhubungan dengan toko online dan Facebook Ads serta bahan update gratis selamanya.

Untuk Mendapatkan Produk ini anda dapat langsung menghubungi link berikut ini. KLIK DAN PESAN DISINI
Pesan disini

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.