-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Rabu, 07 Desember 2016

Mengenal Lebih Dekat Google Bisnis

  • Desember 07, 2016
  • by
Sebagian besar orang-orang yang sudah terbiasa berkecimpung dalam dunia maya pastinya sudah tidak asing dengan raksasa internet yang satu ini. “Google” selama ini dikenal oleh banyak orang sebagai mesin pencari tercanggih yang banyak dipakai oleh ribuan orang di dunia, kini semakin mantap dengan melebarkan sayap kontennya dengan program baru yakni Google Bisnis.

Google Bisnis merupakan tools gratis yang sangat mudah digunakan oleh para pebisnis, (dan mungkin hingga para artis) untuk mengelola dan menghadirkan usaha online mereka di Google, yang nantinya inputnya sampai dapat dilihat dalam bentuk peta google bisnis. Kecanggihan Google Bisnis ini ditambah dengan adanya kemudahan untuk memverifikasi dan mengedit informasi bisnis, sehingga dengan adanya teknologi ini dapat membantu pelanggan/pembeli produk menemukan bisnis dan mendeskrpsikan gambaran bisnis kita kepada orang lain.

Dalam aktivitas Bisnis Google ini kita dapat melakukan banyak hal seperti, berinteraksi dengan pelanggan bercerita tentang kondisi bisnis kepada para pelanggan/pembeli, melakukan pengelolaan tampilan informasi bisnis dengan pencarian yang optimal sekaligus didukung oleh google maps dimana semua itu dilakukan dengan menggunakan Google Bisnis secara gratis.

Manfaat Google Bisnis

1. Mengelola Informasi Bisnis Semakin Profesional
Dengan adanya Google Bisnis ini, manajemen pengelolaan informasi bisnis yang kita bangun dapat dilihat pengguna Google dengan sangat mudah ketika mencari bisnis yang kita tawarkan dalam bentuk produk dan layanan yang ditawarkan. Semua informasi bisnis kita dengan sangat mudah dapat terverifikasi dengan Google Bisnis dimana kondisi ini berpeluang dua kali lebih sebagai reputasi yang baik jika diperhatikan oleh pelanggan/pembeli. Ketika orang-orang menemukan bisnis kita mesin penelusuran (Search Engine) dan Google Maps, maka dipastikan bahwa mereka pelanggan akan mendapatkan akses informasi lengkap terkait seperti jam operasional toko pemasar produk dibuka, alamat atau situs web, dan alamat bisnis milik kita secara offline.

2. Kemudahan untuk Berinteraksi dengan Para Pelanggan/Pembeli
Sebagai pengguna konten Google Bisnis, kita bisa dengan mudah untuk membaca dan menanggapi ulasan dari pelanggan, dan kemudahan lain untuk memposting foto yang menunjukkan keberadaan bisnis Anda. Dimana para pengguna Google Bisnis yang menambahkan foto pada direktorinya akan dapat menerima permintaan petunjuk rute di Google Maps sebesar 42% lebih besar dan akan menerima klik di situs dalam 35% lebih banyak, dibandingkan dengan promsi bisnis yang tidak menggunakan konten Google Bisnis ini.

3. Memberi Kemudahan untuk Memahami dan memperluas keberadaan Bisnis Anda

Dengan adanya konten Google Bisnis ini, pelanggan produk usaha kita akan sangat mudah untuk memahami tentang cara menelusuri bisnis yang kita bangun dari kita akan juga mudah mengetahui dari mana para pelanggan kita berasal. Selain itu kita juga dapat dengan mudah untuk melihat informasi lebih lengkap seperti jumlah orang yang langsung menelepon bisnis Anda dari nomor telepon yang ditampilkan pada hasil penelusuran lokal di mesin penelusuran (search enggine google) juga Google Maps.

Dan yang lebih spektakuler lagi dari ini semua adalah kita dapat dengan mudah untuk membantu para pengusaha produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam mempromosikan bisnis mereka, dimana semua itu dapat dilakukan secara gratis.


" Video Cara Daftar Google Bisnis "

Semoga Bermanfaat.

By; Azrani Ery Saputra

( CEO Website SaranaBisnis.com )

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.