-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Kamis, 08 Desember 2016

“Google AdWords Express”-Solusi Canggih Untuk Promosi

  • Desember 08, 2016
  • by
Bagi para pebisnis, menggunakan Iklan merupakan salah satu kegiatan paling utama bagi percepatan perkambangan bisnis mereka. Selain memperkenalkan brand produk, iklan sangat memberi andil dalam hal ini untuk mempromosikan produk atau jasa dengan cepat dan tepat..

Dengan kondisi tersebut, sebagai perusahaan raksasa internet, Google telah meluncurkan sebuah platform baru untuk memudahkan para pebisnis dalam mengiklankan prouk mereka. Platform tersebut adalah Google Adwords Express.

Google AdWords Express merupakan perlengkapan periklanan untuk sebuah produk siap jual yang nantinya secara otomatis dapat mengelola iklan secara online, tanpa perlu melakukan pengelolaan yang rumit lainnya dan ini sepertinya berlaku seharian.

Sedikit gambaran bahwa dengan menggunakan Google AdWords, calon pelanggan Anda yang sudah menelusuri Google untuk produk dan layanan yang Anda tawarkan, maka AdWords Express akan membantu dan memudahkan para pelanggan tersebut untuk menemukan bisnis Anda melalui iklan di Google atau Google Maps.

Cara kerja AdWords Express
Selama ini. Kegiatan mengelola bisnis sudah menjadi pekerjaan penuh waktu (Full Time). Dizaman digitalisasi sekarang tentunya melakukan kegiatan pengiklankan bisnis secara online tidaklah harus seperti itu lagi. Sehingga untuk itulah AdWords Express dirancang guna membantu para pebisnis membuat iklan bisnis dengan cepat dan dalam waktu sekejap serta sangat mudah.
Dalam hla ini, untuk memulai kegiatan periklanan dengan menggunakan platform AdWords Express kini hanya dibutuhkan waktu untuk beberapa menit saja: 
1.Pebisnis hanya memulai dengan menulis iklan untuk bisnisnya,
2.kemudian menentukan anggaran, yang sesuai
3.Lalu memilih produk atau layanan yang akan ditawarkan , untuk nantinya memudahkan sistem membantu membuat daftar penelusuran yang terkait. 
4.Setelah penyiapan awal, AdWords Express akan mengelola iklan secara otomatis.
Setelah semua langkah diatas selesai, disaat calon pelanggan menelusuri produk atau layanan yang terkait dengan frasa penelusuran Anda di Google, iklan yang kita buat akan muncul di samping, di atas, atau di bawah hasil penelusuran. Adapun pada Google Maps, iklan yang layak muncul akan secara langsung di peta atau di bawah hasil penelusuran. 
Video; Cara Mendaftar “Google AdWords Express”

Manfaat apa yang akan kita peroleh dengan beriklan pada AdWords Express milik Google ini ?
1.Pengiklan dapat dengan mudah membuat iklan online dengan sangat cepat dan mudah.
2.Pengiklan hanya akan melakukan pembayaran jika ada orang lain yang mengeklik iklan yang kita buat.
3.Tentunya menjadi sarana untuk menarik lebih banyak pelanggan ke situs web atau laman Google plus milki pengiklan.
4.Pengelolaan bisnis yang dilakukan dengan sangat mudah, minimal dan berkelanjutan karena AdWords Express akan menjalankan secara otomatis iklan yang kita pasang.
5.Iklan yang dibuat dapat menjangkau pelanggan baik mereka uang menggunakan komputer maupun mereka yang memakai perangkat seluler (seperti smartphone dan tablet).
6.Keefektifan iklan yang kita buat akan dengan mudah dipantau dengan akun Google yang dimilki oleh pengiklan sendiri.

Tentunya semua kemudahan lain yang juga didapat ialah pengiklan dapat mencantumkan alamat dan nomor telepon bisnis yang kita milikinya dalam iklan yang dibuat. Bagi para pengiklan semua itu hanya akan dibayar oleh pengiklan apabila seseorang mengeklik iklan yang kita buat, dan tentunya semua iklan yang kita buat dapat di edit kembali atau juga dapat membatalkan periklanan kapan saja dengan mengunjungi akun AdWords Express yang kita miliki.
Mudah, efektif dan cangguh bukan, paltform periklanan AdWords Express besutan Google ini?, semoga kita bisa memanfaatkannya dengan baik untuk kemudahan dan keberhasilan bisnis yang sedang anda bangun.

Salam.
Ery

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.