-->

Assalamu'alaikum Sahabat, - weblog saya sudah berpindah alamat :

putramalayu.blogspot.com

Professional Web Designer Professional Web Developer Writing is my passion

Sabtu, 12 Januari 2019

Bahaya Kelompok Tabligh Atas Umat Dalam Hal Akidah, Agama, Jiwa Dan Darah Kaum Muslimin

  • Januari 12, 2019
  • by
بسم الله

Qadharulloh ini adalah bukti (BUKTI LIHAT TONTON VIDEO DIBAWAH INI DENGAN LENGKAP), akhir dari persaudaraan kelompok (tabligh) yang tidak dibina dalam Aqidah yang benar dari para nabi dan sahabatnya, selama ini dakwah mereka dikenal paling ramah dan santun. Namun berakhir dengan perkelahian dan pertempuran besaar antar sesama mereka, Astagfirullah wa na'udzubillah.

KRONOLOGI PERISTIWA INI TERJADI DI BANGLADESH Bulan 11-2018 👆
Pembantaian antara sesama kelompok tabligh, karena sebab kepemimpinan dan khilafah.

Serangan para pengikut Sa'ad Bin Harun Al-kandahlawi terhadap para pengikut Abdul Wahab dan ahli Syura di medan ijtima Bangladesh, peperangan ini karena sebab siapakah yang berhak menjabat khalifah amir jamaah selepas kematian Abdul Wahab amir jamaah tabligh pada fajar hari ahad 10 rabiul awal 1440 H bertepatan 18/11/2018.
Ahli syura berusaha bersendiri dengan kepemimpinan dan menjauhkan Sa'ad Bin Harun, diketahui bahwa Sa'ad Bin Harun adalah merupakan cucu pendiri jamaah tabligh.

Hasilnya adalah nampak wajah asli kelompok tabligh ini, dan apa yang dilakukan dari sarana-sarana dan tarekat-tarekat yang tersembunyi lahiriyah adalah zuhud, memberi nasehat, namun batinnya adalah perpecahan dan mengadakan baiat-baiat, jaulah-jaulah (keliling dari rumah ke rumah) mengadakan ceramah-ceramah setelah khuruj (keluar) berhari-hari dan berbulan-bulan. Namun ribuan pengikut kelompok tabligh yang terjadi di Bangladesh ini adalah salah satu bukti nyata siapa mereka sebenarnya (kalau perkelahian itu melibatkan 1 atau beberapa orang saja, mungkin itu hanya oknum, tapi ini melibatkan ribuan pengikut kelompok tabligh ini)

Jika seseorang ditempa dengan Aqidah yang benar sesuai pemahaman Nabi dan para sahabat InsyaAllah tak mungkin ribuan manusia (kelompok tabligh) ini akan melakukan penyerangan antar sesama mereka.
 Karena memang kelompok tabligh dalam kenyataannya dilapangan sangat sedikit mengingatkan manusia akan masalah Aqidah, bahaya syirik, perdukunan. 
Oleh karenanya tak heran bila kelompok ini jadi sasaran empuk  pengkaderan pemikiran teroris (irhab).

👆 Akhir perjalanan mereka (ribuan kelompok tabligh berperang hanya gara2 pemimpin mereka video itu adalah kejadian di salah satu PUSAT PERKUMPULAN DUNIA kelompok Tabhligh di Bangladesh yang akhirnya terjadi perkelahian besar bertumbangan beberapa orang jamaah mereka yg nampak dalam video ini. 
Semoga Allah Ta'ala menjaga negeri Indonesia dari perkelahian antar sesama saudara seperti itu

🍀 Allahul Musta'an....(lihat videonya dengan lengkap, wahai saudaraku, AMBIL PELAJARAN untuk diri diri kita).

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.